Sabtu, 09 Maret 2013

Cara Agar BBM Tidak Pending


Pasti semua pengguna BB pernah mengalami yang namanya pending, langsung saja gue akan memberitahu caranyaa...

1. tekan alt + L,G,L,G > tekan tombol BB > pilih clears log. gue sering banget ngelakuin hal ini klau saat BB gue lagi pending. kadang2 sampe 10 x haha.

2. lakukan pendaftaran blackberry, Pilih Option > advance option > host routing table > pilih tulisan GPRS yang paling tebel > tekan tombol BB > pilh register now > OK.

3. buka menu option (lambang kunci inggris) > pilih jaringan seluler / mobil network > tekan lambang BB kemudian pilih tes diagnostik. nah hasil diagnostik yg harus diliat ada 3 , yaitu :
   1. pendaftaran blackberry : YES
   2. terhubung ke blackberry : YES
   3. blackberry PIN-PIN : YES
jika ketiga option tersebut menunjukan hasil atau muncul sebuah tulisan YES maka jaringan yang anda miliki sedang dalam keadaan normal. tapi jika salah satu saja ada yang bertuliskan NO maka hal inilah yang menjadi penyebab BBM anda pending.

di saat setting diaognose sedang berjalan kita bisa sambil memakai BBM karena hal ini memaksa jaringan untuk masuk BB sehingga akan melacarkan aktifitas BBM anda (tidak pending lagi).
mungkin hanya segitu saja yang dapat saya sampaikan seputar BBM yang sedang pending, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan simak juga seputar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@teracal_99